Kamis, 02 Agustus 2012

Informasi tentang Ameba Pico Virtual World

Ameba Pico Virtual World atau disingkatnya Pico ini adalah game facebook. Sedikit tentang pico yaitu permainan kehidupan sehari-hari. Serunya kita bermain pico adalah bisa bermain game lagi di dalamnya salah satunya Slot. Game yg paling kusukai tapi kalah melulu kalau main.

Di Pico ada 4 buah mata uang yaitu Ameba Gold (AG), Cassino Dollar (C$), Gummies (GM), dan Token banyak ya. Barang yang hanya bisa di beli AG barangnya bagus tapi, ada barang yang lebih bagus lagi yang hanya bisa di beli dengan C$ dan barang yang di beli dengan GM biasa - biasa aja tapi, ada yang bagus yaitu teleport warna abu-abu 15.000 GM wow. Kalau Token sih sama kayak GM biasa- biasa aja.

AG bisa di dapatkan dengan di beli dengan duit beneran. Contoh barang AG adalah Teleport berwarna warni : Pink, biru, hijau yang bisa di beli di Space Station.

C$ bisa di dapatkan di area permainan. Tidak semua permainan bisa menghasilkan C$. Game yang menghasilkan C$ adalah Slot, Roulote (namanya sedikit lupa :p), dan BlackJack. Benda yang di beli dengan C$ hanya di tempat Shop Lounge.

GM bisa di dapatkan dengan Ring rumah orang, props orang, dll. Barang GM bisa di temukan di mana-mana karena mudah di cari.

Token bisa di dapatkan di Gacha (mirip lotre). Tapi tidak tentu juga, bisa aja dapet barang rongsokan (ups) maksudku barang yang tidak terlalu di butuhkan. Misalnya sepatu jelek, TV kecil (mirip komputer). Pada  awal bermain biasanya kita akan di berikan 5 token.

Selain itu kita bisa keliling dunia misalnya New York (NY) dan bisa juga ber pesta. Biasanya pesta kebanyakan game tapi, ada juga yang mau cari Girlfriend (GF) dan Boyfriend (BF). Tapi, ada juga yang biasanya gak penting dari judulnya aja ketauan misalnya, "Abaikan", "Rumah aneh", dll.

Di Pico ada juga yang namanya Cheater yaitu orang yang nge-cheat atau pake cara curang (Seperti aku). Biasanya orang nge-cheat GM menjadi banyak (aku bukan nge-cheat seperti ini). Tapi ada juga yang nge-cheat, pico jadi besar, pico jadi kecil, kepala menjadi besar, dll (ini yang biasanya ku cheat).

Lumayan juga ngetik sebanyak ini~ Michii-chan mau istirahat dl yaaw...bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ! Terimakasih~